Inilah Yang Ternyata Bikin Seks Tak Memuaskan

Ada beberapa hal yang dapat memicu ketakutan wanita saat berada di ranjang. Berikut penjelasannya. Dr. Jennifer Hartstein, seorang psikolog asal New York, Amerika Serikat mengatakan bahwa sebanyak 61 persen wanita mengkhawatirkan bagaimana tubuh mereka saat berhubungan seks. Segala kekhawatiran ini menyebabkan menurunnya gairah seksual pada wanita saat berada di ranjang.



Sadarilah bahwa Anda tidak sempurna, begitu pula dengan pasangan Anda. Daripada terjebak pada pikiran yang tak realistis, fokuslah pada kenikmatan yang bisa Anda raih bersama pasangan. Kenyataannya, pasangan Anda mungkin tidak terlalu memedulikan bagaimana tubuh Anda pada saat itu. Alhasil, hubungan intim tidak terasa nikmat dan nyaman. Berikut ini telah kami kumpulkan beberapa hal hal yang difikirkan wanita saat berhubungan intim.

Apakah Anda sudah memercayai pasangan Anda bahwa dia dapat membuat Anda nyaman?Sebelum berhubungan intim dengan pasangan, baiknya tanyakan lagi sejumlah pertanyaan pada diri Anda. Pasalnya, hubungan seksual tentu melibatkan dua pihak sehingga Anda dan pasangan wajib saling menghargai kebutuhan dan keinginan satu sama lain, termasuk dalam hal hubungan seksual. Maka jawaban dari ketakutan wanita yang satu ini cukup sederhana, bila pasangan tidak menghargai kemauan Anda saat berhubungan, Anda berhak menolak dan mencari solusi bersama.

Anda mungkin tidak menyukai hubungan seks tanpa kondom atau tidak nyaman dengan seks anal, sementara pasangan Anda menginginkannya. Perbedaan keinginan ini dapat menimbulkan ketidaknyamanan saat berhubungan seksual, bahkan memicu konflik bila tidak disepakati melalui kompromi dengan pasangan.

Hubungan Intim Memang Tidak Serapi dan Sebersih Di Adegan Film.Malu saat berhubungan intim, hal ini disebabkan karena hubungan intim sering kali dipenuhi dengan suara - suara mendesah atau keluarnya cairan cairan tubuh yang dapat membuat hubungan seksualpun menjadi sedikit risih. Perlu Anda ketahui Meski begitu, ini adalah hal yang lumrah dan alami sehingga tidak perlu Anda takutkan.

Faktanya, terkadang mengeluarkan desahan saat berhubungan intim menjadi salah satu ketakutan wanita. Padahal, ini adalah hal yang normal pada wanita atau pria yang sedang berada di puncak gairah.

Menjadikan Orgasme Sebagai Tujuan SeksMemiliki pasangan yang sulit untuk mendapatkan orgasme saat berhhubungan seksual bukanlah sebuah bencana. Dilansir dari laman Health, orgasme tidak selalu menjadi tujuan utama saat berhubungan intim. Tidak sampai orgasme bukan berarti pasangan tidak puas dan Anda “gagal” menyenangkan pasangan. Jangan sampai ini menjadi ketakutan wanita yang justru semakin membuat Anda gugup dan tidak puas.

Ada banyak hal memuaskan lainnya yang terjadi saat berhubungan seksual, meskipun pasangan Anda tidak orgasme. Ketimbang stres sendiri, baiknya diskusikan dengan pasangan mengenai hal ini untuk mengatasi ketakutan Anda.

Tips
Daripada mencemaskan performa Anda di ranjang, berkomunikasilah dengan pasangan untuk mengetahui seperti apa posisi seks atau hubungan intim yang Anda dan pasangan inginkan. Sebab, ini hanyalah soal kepercayaan diri yang memengaruhi tingkat kenyamanan dengan pasangan. Dengan demikian, hubungan di ranjang akan lebih bergairah, nyaman, dan terbebas dari ketakutan yang selama ini menghantui Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengencangkan Kelopak Mata Yang Kendur

Manfaat Vitamin D Untuk Kesehatan Wanita

Dari Pernafasan Sampai Kenikmatan